Searching...
Wednesday, June 20, 2012

Katchafire

Katchafire adalah Band reggae yang berasal dari Hamilton, yang telah mencapai keberhasilan fenomenal selama beberapa tahun terakhir. Album debut mereka "Revival" yang dirilis oleh Mai Music, telah terjual lebih dari 45.000 eksemplar merupakan penjualan terbesar tunggal dari 2003. Tahun 2004 tindak lanjut, "Slow Burning", sama-sama diterima dengan baik, menjual 20.000 kopi di minggu pertama rilis.

Pengakuan ini tidak hanya berada di Selandia Baru meskipun: dua tour di Hawaii pada tahun 2006 telah menghasilkan penjualan 14.000 eksemplar Revival, dan Slow Burning dirilis di sana pada Maret 2007. Kampanye promosi di Inggris tahun lalu juga mengumpulkan umpan balik yang menakjubkan dari Don Letts (pembuat dokumenter Diakui dan Clash tur DJ) dan David Katz (jurnalis Musik) antara lain, dan drama radio dari Steve Barker (BBC), Charlie Gillet (BBC) dan yang paling penting, David Rodigan (Kiss FM dan lain-lain), yang sangat memeringkatkan pendekatan ortodoks mereka.

Katchafire adalah salah satu band yang bekerja paling keras di Selandia Baru. Selain membuka acara untuk orang seperti Damian Marley, Michael Franti dan Spearhead, mereka telah memainkan pertunjukan di seluruh negara (tiga dalam satu hari pada Hari Waitangi 2004, di Hamilton, Manukau dan Nelson!), Yang dilakukan empat tour Australia, dan pada bulan November 2004, mereka berjudul acara stadion bensin di Fiji. Pada bulan Maret 2005 semua mimpi mereka menjadi kenyataan ketika mereka mendukung Original Wailers di Auckland. 2006 adalah tahun tersibuk mereka: dua tour Hawaii ditambah debut mereka tour Inggris, Irlandia dan pantai barat Amerika. Mereka sekarang bekerja di album ketiga, karena keluar September, yang akan dirilis oleh EMI Music.


2007 melihat band dengan kalender internasional sibuk mengambil panggung di tempat-tempat seperti; Roskilde di Denmark, Rototomsplash di Italia, SummerJam di Jerman, Larmer Tree dan Rhythms of the World di Inggris. Orang banyak diperkirakan berada pada sekitar 300, 000 total dengan Rototumsplash dan Summer Jam 2 yang merukapan festival reggae sangat dihargai dan dihadiri di Eropa. Mereka juga kembali ke Hawaii bermain di Bash Ulang Tahun Besar di Waikiki, Australia, Guam, Jepang dan Tahiti.

Band ini telah menderita paparan dalam negeri; melakukan pertunjukan untuk korporat seperti Air New Zealand, Vodafone Warriors, dan festival seperti Soundsplash, Rhythm dan Vines dan Dunia Waka Ama Championships. Mereka juga terus bekerja peluang PR setelah baru-baru ditampilkan dalam TV3 News pada perjalanan terakhir mereka ke London dan juga gracing sampul Majalah Musisi terbaru NZ, dengan artikel halaman tiga yang meliputi band. Band ini terus menegakkan reputasinya sebagai salah satu band paling terkemuka.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar & laporkan jika terdapat link yang rusak, terimakasih.

 
Back to top!